Syarat Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

Real Madrid vs Chelsea berakhir imbang 1-1 di leg pertama semifinal Liga Champions. Berikut syarat kedua tim untuk bisa lolos ke final Liga Champions.

Chelsea lebih dulu unggul lewat Christian Pulisic di menit ke-14 namun kemudian Karim Benzema menyamakan kedudukan di menit ke-29.

Pada babak kedua, Madrid dan Chelsea berusaha keras untuk mencari gol kemenangan. readyviewed Namun skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

 

Chelsea total mencatat 10 tembakan dengan lima di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Madrid hanya mendapatkan total lima tembakan dengan hanya satu yang tepat sasaran.

Laga leg kedua semifinal Liga Champions bakal berlangsung di Stamford Bridge pada 5 Mei mendatang.

Soccer Football - Champions League - Semi Final First Leg - Real Madrid v Chelsea - Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spain - April 27, 2021 Real Madrid's Eden Hazard with Chelsea's Ben Chilwell after the match REUTERS/Sergio PerezMadrid vs Chelsea berakhir imbang 1-1 di leg pertama semifinal Liga Champions.  (REUTERS/SERGIO PEREZ)

Berikut syarat kedua tim lolos ke final Liga Champions:

1. Real Madrid lolos ke final Liga Champions bila:

– Menang atas Chelsea
– Imbang dengan mencetak dua gol atau lebih (2-2, 3-3, dst). Hasil tersebut membuat Madrid lolos dengan keunggulan agresivitas gol melawan Chelsea.

2. Chelsea lolos ke final Liga Champions bila:

– Menang atas Real Madrid
– Imbang lawan Madrid dengan skor 0-0. Hasil tersebut membuat Chelsea lolos dengan keunggulan agresivitas gol melawan Madrid.

Real Madrid adalah pemegang rekor gelar juara Liga Champions dengan jumlah 13 gelar juara. Sedangkan Chelsea baru satu kali memenangkan gelar Liga Champions.