Terungkap Kata-Kata Bruno Fernandes Saat Mengamuk di Ruang Ganti Manchester United

Liga Inggris: Terungkap Kata-Kata Bruno Fernandes Saat Mengamuk di Ruang Ganti Manchester United

Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, marah-marah di ruang ganti ketika dipermalukan oleh Tottenham Hotspur pada 4 Oktober lalu. Pemain asal Portugal itu marah kepada rekan satu timnya dan juga Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United yang menjamu Tottenham Hotspur pada pekan keempat Premier League. The Red Devils sempat unggul lebih dulu lewat gol Bruno Fernandes saat laga baru berjalan dua menit.

Namun, Tottenham Hotspur mampu bangkit dan berbalik unggul lewat gol Tanguy Ndombele dan Son Heung-min. Manchester United makin terpuruk setelah Anthony Martial mendapatkan kartu merah pada menit ke-28.

Akhirnya Manchester United menjadi bulan-bulanan Tottenham Hotspur di markasnya sendiri. The Red Devils dipermalukan 1-6 oleh Spurs di Old Trafford.

Dalam kondisi tertinggal 1-4 pada jeda antarbabak, para pemain Manchester United memasuki ruang ganti dengan perasaan yang kacau. Bruno Fernandes tidak bisa menerima kondisi itu dan marah besar terhadap rekan satu timnya yang dianggap tampil di bawah performa.

“Kita seharusnya menjadi Manchester United,” teriak Bruno Fernandes seperti dituturkan seorang ofisial klub kepada The Mirror.

“Tidak mungkin tidak mendengarnya. Ia jelas marah dan memiliki wajah seperti petir ketika hendak masu ke lorong. Ia memarahi rekan satu timnya,” lanjut pernyataan ofisial klub dalam pemberitaan itu.

Bruno Fernandes menganggap para pemain Manchester United tidak serius bertanding. Ia menganggap para pemain tidak menjunjung tinggi nama Manchester United di lapangan.

“Kami seharusnya bermain sebagai Manchester United. Harusnya ini tidak terjadi,” teriak mantan pemain Udinese dan Sampdoria itu seperti ditirukan oleh ofisial klub.

sumber bola.net