Timnas Prancis Menang, Martial Tolak Jabat Tangan Mbappe

Penyerang timnas Prancis, Anthony Martial, terlihat tidak menyambut tangan Kylian Mbappe dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Kazakhstan yang berlangsung di Stadion Astana, Nur Sultan, Minggu (28/3) waktu setempat.

Martial dipercaya sebagai pemain inti. Dalam formasi 4-2-3-1 yang diterapkan Didier Deschamps, Martial tampil sebagai ujung tombak.

Dalam laga tersebut, Martial tidak mencetak gol. Pemain 25 tahun itu mengirim assist untuk Ousmane Dembele dan memiliki peluang mencetak gol yang gagal dituntaskan dengan baik.

 

Martial kemudian ditarik keluar pada menit ke-59 bersamaan dengan Antoine Griezmann yang digantikan Wissam Ben Yedder, serta Paul Pogba yang ditukar dengan Adrien Rabiot.

Pada saat rentetan pergantian pemain tersebut terlihat Martial cuek dan tidak menyambut uluran tangan Mbappe yang sudah menuju ke lapangan.

Hal tersebut membuat Mbappe menoleh hingga sedikit memutar badan beberapa saat.

Sebelum digantikan Mbappe, Martial sempat mendapat perawatan setelah mengalami masalah pada lututnya.

Dengan kondisi seperti itu bisa jadi Martial akan kembali ke Old Trafford dengan status cedera dan tidak bisa dimainkan Ole Gunnar Solskjaer dalam laga lanjutan Man Utd.

Sementara dalam sisa pertandingan laga Kazakhstan vs Prancis, Mbappe gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-75. Bola yang ditendangnya ke arah kiri bawah dapat dibaca kiper gaek Kazakhstan, Aleksandr Mokin.

readyviewed Prancis menang 2-0 dan kini memimpin klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dengan empat poin. Tim Ayam Jantan unggul dua poin atas Finlandia dan Ukraina
.