UFC 257: Semua Nafsu Lawan McGregor

 

Conor McGregor masih jadi sasaran banyak petarung di UFC, termasuk Dan Hooker yang bertanding melawan Michael Chandler di UFC 257.

Hooker mengakui bahwa salah satu alasannya bersedia melawan Chandler di UFC 257 yang bersamaan waktunya dengan duel Dustin Poirier vs McGregor adalah demi mendapat kesempatan untuk melawan petarung asal Irandia tersebut.

“Saya akan berbohong bila tak ada alasan besar di balik kesediaan saya untuk mengambil kesempatan, bukan hanya untuk bertarung melawan Michael Chandler, melainkan juga berada di ajang yang sama dengannya [McGregor].”

 

“Memiliki kemungkinan mendapat McGregor Roulette [kesempatan lawan McGregor]. Laga lawan McGregor akan mengubah hidupmu. Sebagai petarung, kamu akan melakukan apapun untuk mendapatkan pertarungan itu,” kata Hooker dikutip dari Bloody Elbow.

ATLANTA, GEORGIA - APRIL 13: Dustin Poirier kicks Max Holloway during the UFC 236 event at State Farm Arena on April 13, 2019 in Atlanta, Georgia.   Logan Riely/Getty Images/AFPDustin Poirier akan menghadapi Conor McGregor di UFC 257. (Logan Riely/Getty Images/AFP)

Seperti halnya Hooker, Chandler juga sudah menyatakan keinginan untuk menghadapi McGregor usai laga yang ia mainkan di UFC 257. Chandler meyakini bahwa ia punya kemampuan untuk menaklukkan McGregor.

Chandler adalah pendatang baru di UFC namun ia menyandang status sebagai juara Bellator sehingga ia langsung masuk kelompok elite di UFC dan bertanding melawan petarung papan atas.

Hooker sendiri yakin bisa membungkam Chandler dan membuatnya menyesal telah datang ke UFC dan meninggalkan status juara di Bellator.

Duel Hooker vs Chandler jadi salah satu partai tambahan jelang laga utama Poirier vs McGregor. UFC 257 berlangsung pada Minggu (24/1) pagi WIB.”UFC menghabiskan banyak dana untuk merekrut dia [Chandler] dan mendatangkannya ke UFC. UFC lalu meuat dia bertemu saya dan hal itu merupakan perpaduan buruk untuknya.”

“Saya akan menghancurkannya dalam lima menit,” ucap Hooker.