Veron Lupakan Dendam pada Maradona: Kami Selalu Berbagi

 

Juan Sebastian Veron tak lagi menyimpan dendam pada Diego Maradona, mantan rekan setimnya di Boca Juniors dan timnas Argentina.

Veron pernah punya hubungan buruk dengan Maradona meski pernah bermain bersama di Boca Juniors pada 1996. Hubungannya memburuk di Piala Dunia 2010.

Saat itu Maradona tidak terlalu menyukai keberadaan Veron di timnas Argentina. Masalah keduanya terbuka ke publik lewat insiden perkelahian di laga persahabatan untuk Paus Francis di Roma pada 2016.

 

Bermain sebagai lawan, Veron sempat menabrak Maradona hingga jatuh di tengah pertandingan. Keduanya kemudian terlibat adu mulut saat jeda hingga harus dipisahkan para legenda lain yang ikut terlibat di laga ekshibisi itu.

“Veron mengkhianati saya dan saya tidak ingin tahu apa-apa lagi tentang dia atau ayahnya,” kata Maradona.Globoesporte melansir, Maradona teramat kesal dengan Veron saat itu. Mereka pernah menjadi teman dekat namun tidak pernah berkomunikasi dalam beberapa tahun terakhir.

Veron yang kini menjabat presiden Estudiantes disebut sudah melupakan masa lalu dengan Maradona. Ia pun turut menuliskan ucapan belasungkawa setelah readyviewed Maradona dinyatakan meninggal pada Rabu (25/11).

“Anda telah menginspirasi kami. Anda juga telah membuat kami bahagia. Kami selalu berbagi, apapun yang terjadi. Hanya saja hari ini saya ucapkan terima kasih. Beristirahatlah di mana pun kau berada,” tulis Veron di Instagram.