Viral Werner Kesakitan Tendang Tiang Sepak Pojok

 

Timo Werner sedang dalam masa sulit di Chelsea. Kondisi Werner makin menyedihkan karena ia malah viral lantaran kesakitan usai menendang tiang sepak pojok.

Werner tidak mampu memberikan banyak kontribusi untuk Chelsea readyviewed sehingga The Blues kalah 1-3 dari Manchester City. Tak sampai di situ, Werner malah jadi bahan tertawaan karena video viral di laga tersebut.

Jelang akhir pertandingan, Werner bersiap mengambil sepak pojok. Ia menendang bola tersebut pelan ke arah Mason Mount yang berlari mendekat.

Namun sambil menendang bola, Werner ternyata juga tak sengaja menendang tiang. Pemain asal Jerman itu pun terlihat kesakitan dan merunduk akibat momen tersebut.

Chelsea's German striker Timo Werner scores their second goal from the penalty spot during the UEFA Champions League Group E football match between Chelsea and Rennes at Stamford Bridge in London on November 4, 2020. (Photo by Ben STANSALL / POOL / AFP)Timo Werner belum menunjukkan ketajamannya di Liga Inggris. (AFP/BEN STANSALL)

Chelsea jadi tim yang paling disorot di awal musim lantaran jadi tim yang paling jor-joran membeli pemain bintang. Werner adalah salah satu pemain yang didatangkan Chelsea selain Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Edouard Mendy, hingga Thiago Silva.

Werner yang terbilang subur di Bundesliga masih belum menunjukkan ketajamannya dalam kostum ‘The Blues’. Werner baru mencetak empat gol di Liga Inggris sejauh ini, kalah jauh dari bomber-bomber tim lain macam Mohamed Salah, Son Heung Min, Jamie Vardy, bahkan Bruno Fernandes.

Salah satu alasan yang sering disebut sebagai penyebab Werner tidak tampil subur adalah karena ia sering ditempatkan bermain di posisi penyerang sayap demi memberi tempat untuk Tammy Abraham sebagai striker utama.

Namun di laga lawan Manchester City, Timo Werner ditempatkan sebagai striker utama ditemani Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

Chelsea yang sempat berada di zona Liga Champions kini ada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 26 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari Liverpool dan Manchester United yang menempati posisi dua teratas.