Wah, Ternyata Ed Woodward Sendiri yang Gagalkan Transfer Erling Haaland ke MU

Ed Woodward Sendiri yang Gagalkan Transfer Erling Haaland ke MU

Manchester United punya peluang untuk membeli Erling Haaland pada Januari 2020 lalu. Namun, pada tahap akhir transfer, Ed Woodward memilih mencabut tarawan pada RB Salzburg.

Erling Haaland menjadi perhatian banyak pemandu bakat saat mencetak 10 gol pada satu laga di Euro 2018 lalu. Sang pemain makin bersinar sejak bermain di RB Salzburg.

Pada musim 2019/2020 lalu, Erling Haaland mampu mencetak delapan gol di fase grup Liga Champions, termasuk satu gol ke gawang Liverpool. Performanya di level domestik pun sangat impresif.

Saat bursa transfer Januari 2020 dibuka, ada banyak klub tertarik pada Erling Haaland. Secara mengejutkan, mantan pemain Molde itu memilih pindah ke Dortmund dengan transfer 20 juta euro.

Peluang MU Dapatkan Haaland
Manchester United sudah membuang begitu saja peluang merekrut Erling Haaland. Namun, Setan Merah masih punya peluang untuk membawa andalan timnas Norwegia itu di masa depan.

Erling Haaland punya klausul pelepasan senilai 75 juta euro. Klausul ini bakal aktif pada Juli 2021 yang akan datang.

United masih berminat membawa Erling Haaland ke Old Trafford. Akan tetapi, melihat perkembangan pesat sang pemain, kini banyak klub tertarik padanya. Real Madrid dan Juventus pun disebut bersiap membelinya musim depan.

sumber bola.net