Xavi Desak Barcelona Bahagiakan Messi

Legenda Barcelona Xavi Hernandez mendesak mantan klubnya untuk membuat Lionel Messi bahagia lagi di Camp Nou.

Pria yang kini menjabat pelatih Al Sadd itu berbicara tentang Barcelona dan Lionel Messi. Xavi merasa Barca gagal memanfaatkan sepenuhnya keberadaan Messi sebagai pemain terhebat dalam sejarah permainan di klub tersebut.

Raksasa Catalan untuk kali pertama dalam 12 tahun terakhir finis dengan tangan kosong pada musim lalu.

 

Messi akhirnya meminta untuk pergi pada musim panas lalu dan Xavi mendesak mantan klubnya untuk melakukan yang terbaik untuk membuat sang kapten bahagia lagi di Camp Nou.

“Saya minta maaf karena kami tidak cukup memanfaatkan Messi dalam beberapa tahun terakhir. Berkali-kali hal itu membuat saya merasa Leo tidak bahagia di lapangan dan saya minta maaf sebagai penguasa karena kami tidak cukup memanfaatkan memiliki pemain terbaik dunia dan dalam sejarah,” kata Xavi dikutip dari Barca Blaugranes.

“Kami telah membuat Leo senang karena dengan Leo yang bahagia Anda memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan gelar. Bahwa dia tidak merasa bahagia dengan apa yang saya anggap sebagai klub dalam hidup saya membuat saya sedih,” ujar Xavi menambahkan.

Terutama setelah kedatangan Joan Laporta sebagai presiden baru untuk kedua kalinya dengan harapan adanya perubahan haluan tim setelah Barcelona melalui musim-musim yang sulit.Masih belum jelas apa yang akan dilakukan Messi selanjutnya, tetapi optimisme Messi untuk tetap bersama Barcelona tetap tumbuh seiring berjalannya musim.