16 Besar Euro 2020: Lukaku Iri dengan Dua Kelebihan Ronaldo

Penyerang timnas Belgia Romelu Lukaku mengaku iri dengan kemampuan drible dan tembakan Cristiano Ronaldo jelang keduanya bentrok di babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021).

Romelu Lukaku akan beradu tajam dengan Cristiano Ronaldo di babak 16 besar Euro 2020 pada Senin (28/6) dini hari WIB.

Meski terlibat persaingan, Lukaku mengaku iri dengan permainan Ronaldo dan dia ingin memiliki dua kemampuan yang dimiliki Ronaldo.

 

“Saya ingin memiliki keterampilan menggiring bola dan tembakan seperti Ronaldo. Mungkin sepertinya dia juga menyukai kekuatan saya dan cara saya bermain saat membelakangi gawang,” ucap Lukaku dikutip dari Football Italia.

Lukaku telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Belgia dengan 63 gol hanya dalam 96 pertandingan untuk negaranya.

Sementara, Ronaldo dinobatkan sebagai top scorer Liga Italia dengan torehan 29 gol.Pemain berusia 28 tahun itu juga telah mencetak 30 gol dalam 44 pertandingan kompetitif untuk Inter musim ini ditambah dengan 10 assist. Dia mencetak 24 gol di antaranya dalam 36 penampilan di Liga Italia, empat gol di Liga Champions dan dua gol di Coppa Italia.

“Saya telah banyak berkembang, tetapi selalu mencoba untuk memberi lebih.Semua orang berbicara tentang performa, tetapi saya pikir itu lebih karena saya telah meningkatkan level dalam karir saya dan sekarang saya mencoba untuk membuat langkah lain.Tujuannya adalah untuk memenangkan Euro bersama Belgia,” kata Lukaku.

 

 

Tags :