5 Rumor Transfer: Harry Kane ke Manchester City

Rumor transfer hari ini diramaikan pemberitaan Harry Kane yang dikabarkan bergabung dengan Manchester City.
Seiring kompetisi musim baru yang makin dekat, sejumlah klub makin agresif untuk berburu pemain demi memenuhi kebutuhan tim.

Klub-klub besar Eropa pun terus bergerak memburu pemain bintang. Pemain-pemain papan atas yang sedang resah di klub mereka saat ini seperti Harry Kane dan Paul Pogba terus meramaikan rumor bursa transfer.

Berikut lima rumor transfer yang sedang berkembang per Kamis (21/7):

1. Harry Kane ke Manchester City

Dalam laporan sejumlah media Inggris mengutip The Sun, Tottenham Hotspur disebut sudah setuju melepas mesin gol mereka tersebut ke ‘The Citizens’. Man City dikabarkan harus membayar 160 juta poundsterling pada Tottenham untuk kepindahan ini.
Video Player is loading.This is a modal window.The media could not be loaded, either because the server or network failed or because the format is not supported.

Bila kesepakatan ini terjadi, Man City bakal punya mesin gol andal setelah di musim lalu mereka lebih sering bermain tanpa striker murni. Peluang Harry Kane untuk merasakan trofi juara pun menjadi lebih besar seiring kepindahan tersebut.

2. Tottenham Bidik Romero

Tottenham juga masuk dalam rumor bursa transfer dengan isu bakal merekrut bek Atalanta, Cristian Romero. Dikutip dari Inside Football, sejauh ini dua tawaran Tottenham sudah ditolak Atalanta namun hal tersebut tak membuat ‘The Lilywhites’ jera.
Atalanta mematok harga 60 juta euro dan Tottenham harus waspada dengan rival-rival lain dalam perburuan ini.

3. Atletico Rumit Terima Griezmann

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengakui bahwa peluang mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona belum sepenuhnya tertutup. Namun Cerezo juga memahami bahwa kehadiran Griezmann tak akan sepenuhnya disambut baik oleh pendukung Atletico.

“Saya rasa tidak,” ucap Cerezo menjawab pertanyaan tentang peluang suporter Atletico memaafkan Griezmann usai kepindahan ke Barcelona di masa lalu, dikutip dari World Game.

5. Isu Paul Pogba ke PSG Makin Kencang

Isu Paul Pogba bakal merapat ke Paris Saint-Germain makin kencang. Keengganan Pogba untuk menandatangani perpanjangan kontrak membuat Manchester United terancam harus ikhlas melepas Pogba ke klub lain di bursa transfer musim ini.

Georginio Wijnaldum juga mengaku antusias bila Pogba benar-benar datang ke PSG.

Paul Pogba diyakini bakal pindah dari Manchester United di bursa transfer ini. (Pool via REUTERS/ALEKSANDRA SZMIGIEL)
“Dia pemain luar biasa. Saya bermain melawannya beberapa kali dan dia adalah pemain yang sungguh hebat. Semua tim tentu sangat menginginkannya,” ucap Wijnaldum dikutip dari Daily Mail.

Tags :