Manchester United diyakini bakal agresif belanja pemain di bursa transfer. Berikut nama-nama pemain yang bisa jadi rekrutan anyar Man Utd untuk musim depan mulai dari Cristiano Ronaldo hingga Harry Kane.

Man Utd menunjukkan peningkatan kualitas di musim 2019/2020. Mereka bisa finis di posisi runner up Liga Inggris dan jadi runner up di Liga Europa. Tetapi nihil gelar di akhir musim yang kembali dialami oleh skuad Ole Gunnar Solskjaer tentu jadi hal yang mengecewakan.

Solskjaer sudah menekankan Man Utd butuh tambahan pemain bintang agar bisa bersaing dengan Manchester City dan klub-klub lainnya dalam perburuan trofi Liga Inggris musim depan.

 

Berikut tujuh pemain yang bisa jadi pemain anyar Manchester United:

1. Harry Kane

Harry Kane sudah mengumumkan ingin pergi dari Tottenham Hotspur. Hal ini bisa jadi momentum bagus agar Man Utd bisa memiliki ujung tombak papan atas di skuad musim depan.

Tottenham's Harry Kane reacts after a tackle from Manchester City's Ruben Dias during the English League Cup final soccer match between Manchester City and Tottenham Hotspur at Wembley stadium in London, Sunday, April 25, 2021. (AP Photo/Alastair Grant)Harry Kane punya reputasi bagus sebagai striker haus gol di Liga Inggris. (AP/Alastair Grant)

Man Utd memang sudah memiliki Edinson Cavani namun mereka bakal kesulitan andai Cavani mengalami cedera. Harry Kane adalah pemain yang sudah teruji ketajamannya di Liga Inggris. Kane akan jadi jaminan daya gedor ‘Setan Merah’ meningkat di musim depan.

2. Cristiano Ronaldo

Rumor Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford terus menguat. CR7 sudah mengemas mobil keluar dari Turin dan ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana masa depan Max Allegri.

Proses kehadiran Ronaldo bakal lebih mudah andai Man Utd bersedia melepas Paul Pogba ke Juventus. Bianconeri diisukan berminat mendatangkan kembali Pogba yang beberapa kali menyiratkan keinginan untuk pergi dari Old Trafford.

3. Erling Haaland

Erling Haaland adalah bakat muda yang diinginkan banyak klub besar Eropa. Kemampuan Haaland menunjukkan ketajaman di Bundesliga membuat klub-klub besar makin terbuka matanya untuk meminang Haaland.

Man Utd sudah sekali kalah dalam perburuan mendapatkan Haaland dari RB Salzburg. Kini, harga Haaland bakal lebih mahal dibandingkan saat dibanderol oleh Salzburg.

Dortmund's Erling Haaland in action during the German Bundesliga soccer match between RB Leipzig and Borussia Dortmund in Leipzig, Germany, Saturday, Jan. 9, 2021. (AP Photo/Michael Sohn)Usia Erling Haaland yang masih muda membuatnya bisa jadi investasi jangka panjang. (AP/Michael Sohn)

Namun dengan usia Haaland masih 20 tahun, pembelian Haaland bisa jadi investasi jangka panjang untuk ‘Setan Merah’.