Aguero Kaget Griezmann Mendadak Hilang dari Barcelona

Sergio Aguero mengaku kaget dengan Antoine Griezmann yang hengkang dari Barcelona ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman pada penutupan bursa transfer, 31 Agustus.
Griezmann dipinjamkan Barcelona ke Atletico selama dua musim. Striker timnas Prancis itu memiliki opsi permanen dengan biaya 40 juta euro setelah masa pinjaman berakhir.

Dikutip dari Marca kepergian Griezmann itu membuat Aguero yang sedang dalam penyembuhan cedera terkejut. Striker Argentina tersebut tidak menyangka Griezmann yang awalnya jadi andalan Barcelona setelah Lionel Messi hengkang juga ikut pergi dari Camp Nou.

“Kami tidak menyangka. Tiba-tiba Griezmann menghilang. Sama seperti [Miralem] Pjanic. Tapi itu adalah hal yang biasa terjadi,” ujar Aguero.

Sebelumnya Presiden Barcelona Joan Laporta mengungkapkan klub asal Catalunya itu tidak membutuhkan Griezmann pada musim ini yang membuat mereka melepas eks pemain Real Sociedad tersebut.

Setelah Griezmann hengkang, Aguero praktis akan jadi andalan Blaugrana di lini depan. Sejak cedera betis pada awal Agustus, Aguero diperkirakan bisa kembali bermain pada Oktober mendatang.

Meski demikian mantan pemain Manchester City itu optimis bisa pulih lebih cepat. Aguero mengaku pemulihan cedera betis berjalan lebih baik.

“Saya banyak berkembang, saya melakukannya dengan sangat baik. Tentu saja minggu depan saya akan mulai sedikit [berlatih] di lapangan,” tutur Aguero.

“Tidak ada perkiraan kapan harus kembali, tetapi kenyataannya kami berkembang sangat baik dan masih bisa dipersingkat beberapa minggu,” kata striker 33 tahun itu menambahkan.

Tags :