Alasan Maguire Pilih Man Utd dan Menolak Man City

 

Harry Maguire mengungkapkan alasan menerima tawaran Manchester United ketimbang Manchester City.

Harry Maguire sempat menarik minat dari dua klub Manchester pada tahun 2019 dan dia harus memilih antara United atau City.

Maguire akhirnya memilih Man Utd, meskipun pelatih Man City Pep Guardiola secara pribadi meneleponnya untuk mengontraknya.

 

Maguire mengatakan bahwa dia telah menetapkan hatinya pada United dan meninggalkan Leicester pada 2019.

“Mereka berdua tertarik, saya berbicara dengan Manchester City dan saya berbicara dengan Manchester United,” ucap Maguire dikutip dari Daily Mail.

“Saya tumbuh besar dengan menonton Manchester United, bukan saya tidak menghargai Manchester City, tapi saya selalu bertekad pada klub [Man Utd] ini.”

“Saya berbicara dengan Pep dan jelas sepak bola yang mereka mainkan dan apa yang telah dia lakukan untuk klub. [Saya] sangat menghormati dia dan apa yang dia lakukan untuk sepak bola, tetapi hati saya tertuju [pada Man Utd].”

“Itu memberi saya kepercayaan diri dan keyakinan yang besar, karena (United) mengejarnya selama periode 12, 15 bulan, mereka menunjukkan betapa mereka percaya pada saya dan betapa saya akan menjadi bagian besar dari tim.”

“Ketika saya pertama kali bergabung, saya terlalu banyak melihat (media sosial). Saya pikir bisa mengevaluasi diri saya setelah melihat kritik dari media sosial,” ucap Maguire.Maguire mengakui pada awal kedatangannya di Old Trafford dia sering melihat media sosial dan banyak netizen yang mencibirnya.

“Memang sulit meninggalkan media sosial. Tetapi, tidak baik juga ketika Anda sering melihat hal-hal negative

Tags :