Argentina vs Brasil: Neymar Tebar Ancaman ke Messi

Penyerang timnas Brasil, Neymar memberikan ancaman kepada kapten Argentina, Lionel Messi jelang bentrok di final Copa America 2021, Minggu (11/7). Neymar mengatakan persahabatan antara dirinya dan Messi dipertaruhkan pada laga Argentina vs Brasil di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Hal ini lantaran Neymar juga memburu gelar Copa America Neymar mengincar gelar pertama di Copa America 2021. Misi serupa juga diusung Messi yang sejauh ini belum mampu memberikan gelar bergengsi untuk La Albiceleste.
Dia teman yang hebat, tetapi sekarang kami berada di final, kami adalah rival. Saya ingin menang dan saya menginginkan gelar ini, di mana ini akan jadi gelar Copa America pertama saya,” ujar Neymar seperti dilansir Football Espana. “Messi memburu gelar pertamanya dengan timnas selama bertahun-tahun, dan setiap kali kami [Brasil] tidak tampil di sebuah turnamen, saya mendukung dia. Itulah yang saya lakukan di final Piala Dunia 2014, saat dia menghadapi Jerman,” ia menambahkan.

“Sekarang ada Brasil [timnas yang dibela Neymar], jadi persahabatan kami dipertaruhkan. Rasa hormat di antara kami masih besar tetapi hanya satu tim yang bisa menang,” ia menuturkan. Neymar dan Messi akan jadi kunci dalam permainan Brasil dan Argentina di Copa America 2021. Jelang partai final ini, Messi sudah mengoleksi empat gol atau unggul dua gol atas Neymar yang baru mengemas dua gol.