Arsenal Dilaporkan Bakal Gaet Renato Sanches dari Lille

LONDON –Manajer Arsenal Mikel Arteta, terlihat kecewa usai timnya dikalahkan Everton 2-1.

Oleh karena itu, Arteta harus membuat rencana perbaikan, dengan salah satu target potensial, Renato Sanches. Dikutip dari Mirror, Selasa (7/12), pemain internasional Portugal itu pernah bicara langsung soal ketertarikan Arsenal merekrutnya.

Mantan pemain Bayern Muenchen itu tampil impresif bersama klub Ligue 1 Prancis, Lille. Ia berkontribusi membantu Lille mnjuarai Liga Prancis musim lalu. The Gunners pun memiliki keuntungan untuk menggaet Sanches pada bursa tranfer Januari, karena kontraknya di Lille akan habis musim depan.

Namun Arsenal tidak sendiri, klub Liga Primer Inggris itu mendapat pesaing dari Italia, yaitu AC Milan. Hanya saja, Arsenal dinilai menjadi pilihan utama Sanches. Arsenal memang membutuhkan amunisi baru untuk bisa mencetak gol.

Sebab, kapten Pierre-Emerick Aubameyang saat ini sedang tidak dalam performa terbiknya. Pemain internasional Gabon itu dimainkan di babak kedua, dan kembali gagal mencetak gol. Padahal, Aubameyang merupakan striker yang sangat produktif saat Arsenal masih dilatih Arsene Wenger.