Arti Perayaan Kamehameha di Liverpool vs Chelsea

 

Gelandang Chelsea Mason Mount merayakan gol kemenangan ke gawang Liverpool dengan melakukan jurus kamehameha dari kartun Dragon Ball. Perayaan itu ditujukan untuk bek Chelsea Kurt Zouma.

Mount memastikan readyviewed kemenangan 1-0 Chelsea atas Liverpool pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis (4/3). Kemenangan yang membawa Chelsea masuk posisi empat besar Liga Inggris.

Usai mencetak gol ke gawang Liverpool, Mount merayakan gol bersama Ben Chilwell dengan melakukan gerakan jurus kamehameha yang sering muncul di kartun Dragon Ball.

 

Mount mengaku melakukan perayaan kamehameha untuk Zouma. Mount mengatakan bek timnas Prancis itu sangat gemar menyaksikan kartun.

“Kami selalu menyaksikan dari belakang dia, jadi itu adalah selebrasinya. Saya katakan ke Chilly, jika saya atau dia mencetak gol, maka kita harus melakukannya. Tentu saya mencetak gol hari ini dan kami melakukan [selebrasi] itu, dan selebrasi ini untuk Zouma,” ucap Mount.”Kami sering naik pesawat untuk pertandingan tandang, dan saya serta Chilly [Chilwell] sering duduk di belakang Kurt Zouma, dan dia selalu menonton kartun anime,” ujar Mount kepada Sky Sports dikutip dari Daily Express.

Zouma menjadi pemain tidak terpakai di bangku cadangan Chelsea saat melawan Liverpool.

Mount sudah mencetak tiga gol dari delapan pertandingan Premier League di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel musim ini. Sebelumnya di bawah pelatih Frank Lampard, Mount hanya mampu mencetak dua gol dalam 18 penampilan di Liga Inggris.

Chelsea sendiri belum kalah dari 10 pertandingan di semua kompetisi sejak Tuchel menggantikan Lampard. Dari 10 laga tersebut, The Blues hanya kebobolan dua kali.

 

Tags :