Aymeric Laporte Sebut Spanyol Bisa Kalahkan Swedia 9 Kali

 

Aymeric Laporte menyebut timnas Spanyol seharusnya bisa mengalahkan Swedia sembilan dari 10 pertemuan di Euro 2020 (Euro 2021).

Pasukan Luis Enrique tampak kehabisan ide dalam permainan melawan Swedia yang berakhir 0-0 di Stadion La Cartuja, Sevilla, Selasa (15/6) dini hari WIB. Laporte pun bingung menjelaskan hasil yang didapat dalam laga debut bersama timnas Spanyol.

“Dari sepuluh pertandingan seperti ini, kami akan memenangkan sembilan di antaranya,” ucap Laporte dikutip dari Football Espana.

 

Aymeric Laporte telah menjalani debut bersama timnas Spanyol saat menghadapi Swedia. Bek Manchester City itu juga mengakui Swedia telah membuat timnya frustrasi.

“Tim frustrasi dengan segala upaya yang kami lakukan malam ini,” kata Laporte.

Laporte pun bertekad untuk membawa Spanyol mengamankan kemenangan saat menghadapi Polandia pada pertandingan selanjutnya, Minggu (20/6) dinihari WIB mendatang.

Laporte telah resmi mengalihkan kesetiaannya dari warga negara Prancis ke Spanyol setelah selama bertahun-tahun diacuhkan oleh Les Bleus.

Laporte yang lahir di Prancis memenuhi syarat untuk bermain bersama timnas Spanyol karena merupakan pemain keturunan Spanyol dari kakek buyutnya di Basque.