Bantah Widy Hengkang dari Vierratale, Kevin Aprilio: HP Dibajak

TEMPO.COJakarta – Pentolan grup Vierratale, Kevin Aprilio membantah pengumuman rekan segrupnya, Widy di akun Instagramnya, bahwa ia keluar dari band yang mengangkat namanya itu. Ia mengunggah foto tangkap layar status yang diketik Widy di Instagram Storynya, lalu di atasnya, ia menuliskan bantahan itu. 

Kevin Aprilio Sebut HP Widy Vierratale Dibajak

Ini gak benar ya guys. Hpnya kayaknya dibajak tadi deh. Hmmm…Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja. Malam ini juga manggung bareng. Makasih perhatiannya. Kalian top bingitzz,” tulis Kevin di atas foto tangkap layar status di Instagram Story Widy Vierratale pada Kamis, 15 Desember 2022. 

Kevin juga membuat unggahan foto khas pembajak laut. “Wahai pembajak handphone! Enyalah kamu dari dunia ini!” tulis Kevin, seolah ingin meyakinkan bahwa pengumuman dari Widy itu tak benar adanya. 

Widy Umumkan Hengkang dari Vierratale

Siang tadi, Widy mengumumkan dia cabut dari Vierra bukan Vierratale. “Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!! Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya, gw pamit! Assalamualaikum,” tulisnya. Ia men-tag teman-temannya di Vierratale, termasuk kru produksi.

Kevin juga mengunggah ulang foto unggahan pertemuan itu dari Instagram Widy, yang ternyata untuk membahas pernikahan Nicko. “Seharian ngurusin urusan pernikahan adiks. Makasih ya bro Kev, udah ikutan nyusul,” tulis Widy. Tampak Kevin mengisyaratkan hubungannya dengan Widy baik-baik saja dan tak ada masalah. 

Muncul Dugaan  Dipicu Aksi Widy Vierratale Buka Baju 

Hubungan Widy dan Kevin memang amat dekat. Kevin bersama Widy dan Raka Cyrill Damar membentuk grup musik Vierra pada 2008. Pada 2013, Vierra berubah nama menjadi Vierratale. Sekian tahun tumbuh bersama dalam grup yang sama, membuat hubungan mereka amat dekat seperti keluarga. Kevin pun menganggap Widy seperti adik perempuannya sendiri.

Banyak dugaan yang bermunculan setelah pengumuman Widy hengkang dari Vierratale. Sebagian netizen mengaitkan dengan aksi lepas baju atasannya hingga menyisakan bra hitam saat menggelar konser di Palu, bulan lalu. Aksi itu membuat marah sekelompok pemuda di Sulawesi yang berlanjut melaporkannya ke polisi. Belakangan, Widy membantah bahwa ia hanya menyisakan bra. Menurut dia, dalaman yang tersisa itu adalah sport bra, baju olahraga.