Barcelona Banding Kartu Merah Koeman Demi Juara La Liga

 

Barcelona mengajukan banding atas kartu merah yang didapat Ronald Koeman saat melawan Granada ke Pengadilan Administratif Olahraga Spanyol.

Tim Catalan akan mengajukan banding atas larangan dua pertandingan untuk Ronald Koeman menyusul kartu merah yang didapatnya saat Barcelona melawan Granada di Liga Spanyol, pekan lalu.

Pelatih asal Belanda itu mendapatkan kartu merah di pertengahan babak kedua dalam kekalahan 1-2 Barcelona dari Granada.

 

Koeman mendapatkan kartu merah karena diduga mengeluarkan kata-kata tidak pantas saat melakukan protes berlebihan kepada ofisial keempat.

Akibat kartu merah itu, Koeman mendapatkan hukuman larangan mendampingi Barcelona pada dua laga. Koeman sudah tidak mendampingi Barcelona saat menghadapi Valencia Senin lalu.

Tetapi Barcelona tak ingin Koeman absen pada laga krusial melawan Atletico Madrid, Sabtu (8/5).

Laga melawan Atletico Madrid sangat penting bagi Barcelona karena bisa menentukan gelar juara Liga Spanyol musim ini.Dengan diajukannya banding ke Pengadilan Administratif Olahraga, Barcelona berharap Koeman dapat terbebas dari hukuman dan bisa mendampingi tim melawan Atletico Madrid.

Barcelona saat ini berada di posisi ketiga dengan perolehan 74 poin sama dengan poin Real Madrid di urutan kedua. Mereka tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Tags :