Barcelona Bisa Kehilangan Memphis Depay Hingga Tutup Tahun Ini

OSASUNA — Memphis Depay akan absen dalam perjalanan Barcelona ke Osasuna. Klub Catalan bertandang ke markas Osasuna untuk lanjutan La Liga, Ahad (12/12). Namun Barca harus kehilangan pencetak gol terbanyak, Depay pada pertandingan tersebut karena cedera.

Depay mengalami cedera hamstring pada tahap penutupan yang memastikan tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions musim ini di tangan Bayern Muenchen pada pertandingan pekan lalu.

Dikutip dari Football Espana, Ahad (12/12), La Blaugrana mengkonfirmasi berita tentang kembalinya mereka ke Spanyol dari Bavaria, meskipun pemain Belanda itu menyelesaikan 90 menit di Allianz Arena tapi dia bisa absen untuk tiga pertandingan terakhir mereka di tahun 2021.

Xavi tidak menempatkan jangka waktu pada periode rehabilitasinya, selain itu bek sayap Spanyol Jordi Alba juga absen akhir pekan ini, setelah dipaksa keluar pada babak pertama melawan raksasa Bundesliga.

Oscar Mingueza tampaknya akan menggantikan Alba di Pamplona dengan Philippe Coutinho atau Ez Abde menggantikan Depay untuk pertandingan yang genting ini.

Kemenangan untuk Xavi akan mendorong Barcelona ke posisi ketujuh dalam tabel menjelang dua pertandingan terakhir mereka tahun 2021 dalam beberapa pekan mendatang.