Beli Hotel di Andorra, Sinyal Messi Bertahan di Barcelona

 

Lionel Messi melempar sinyal tetap bertahan di Barcelona setelah membeli hotel mewah di Andorra, tetangga Spanyol yang berjarak dekat Barcelona.

Bintang Argentina itu memiliki sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan yang bernama MIM Hotels sejak 2017. Sebuah bisnis potensial untuk dinikmati saat pensiun nanti.

Untuk mengembangkan sayapnya di bidang perhotelan, Messi membeli hotel mewah di Andorra bernama Casa Canut. Ini merupakan hotel kelima yang diakuisisi grup MIM Hotels.

 

 

Casa Canut tertelak di wilayah terkenal di Andorra, yakni Carlemany de Escalades-Engordany. Hotel kelas atas ini menawarkan 31 kamar super mewah.

Marca melansir, Messi berniat membuat Casa Canut menjadi salah satu hotel terbaik di Andorra lagi setelah sempat menelan kerugian besar akibat pandemi Covid-19.

Messi memilih berinvestasi di Andorra tak hanya lokasinya dekat dengan Barcelona, tetapi karena negara kecil tersebut memang menjadi magnet bagi turis manca negara.

Sebanyak ribuan turis biasa memadati lereng ski di Andorra selama musim dingin. Potensi besar inilah yang membuat Messi tertarik untuk mengakuisisi hotel tersebut.

Pembelian hotel mewah di Andorra membuat Messi dikaitkan dengan masa depannya di Barcelona. La Pulga disinyalir akan bertahan di Camp Nou setelah klub Catalan itu sukses mendatangkan sobatnya di timnas Argentina, Sergio Aguero. Tak seperti kebanyakan pemain bintang yang terbiasa menghabiskan uang dengan berfoya-foya, Messi memilih untuk berinvestasi di bidang perhotelan.