Bocoran Pemain Terbaik Eropa 2021: Jorginho

Pengumuman pemenang penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2021 bocor dan gelandang Chelsea Jorginho dikabarkan menjadi peraihnya.
Pemenang penghargaan Pemain dan Pelatih Terbaik Eropa 2021 akan diumumkan pada acara drawing pembagian grup Liga Champions 2021/2022 di Istanbul, Turki, pada Kamis (26/8) malam.

Adapun tiga pemain putra yang terpilih sebagai nominasi Pemain Terbaik Eropa 2021 adalah gelandang Manchester City Kevin De Bruyne dan duo Chelsea, N’Golo Kante serta Jorginho.

Namun, menurut laporan yang bocor, Jorginho akan mengalahkan Kante dan De Bruyne untuk dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2021.

Media Italia Tuttomercatoweb dilansir Sportbible mengklaim sumber yang dekat dengan pengurus UEFA telah memberi tahu mereka kalau pemain berusia 29 tahun itu akan dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2021 yang akan diumumkan dalam acara undian Liga Champions di Istanbul.

Bintang Chelsea dan timnas Italia itu dinilai layak untuk memenangkan penghargaan tersebut setelah menunjukkan penampilan yang gemilang musim lalu.

Jorginho menjadi satu-satunya dari sepuluh nominator yang sukses memenangkan Euro dan Liga Champions sekaligus di tahun yang sama.

Jorginho juga selalu menjadi starter di setiap pertandingan Euro 2020 bersama Italia dan dia hanya melewatkan satu pertandingan dalam perjalanan Chelsea untuk meraih juara Liga Champions.

Dengan memenangkan gelar Pemain Terbaik Eropa 2021 juga akan membuka peluang Jorginho untuk memenangi penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Tags :