Chelsea and Liverpool Berlomba Mendapatkan Pemain Asal Brasil, Pulisic and Ziyech Ingin Pergi

Chelsea telah ikut perlombaan untuk mendapatkan bintang Leeds United dan target transfer Liverpool, Raphinha.

Itu muncul di tengah spekulasi bahwa Christian Pulisic dan Hakim Ziyech dapat diizinkan pergi.

Thomas Tuchel memiliki sejumlah opsi menyerang yang brilian, tetapi tidak semuanya berhasil dengan baik.

Pemain seperti Pulisic, Ziyech dan Timo Werner telah berjuang musim ini, mencetak sembilan gol di antara mereka di semua kompetisi.

Untuk memasukkannya ke dalam konteks, Jorginho memiliki jumlah penalti yang sama yang dicetak musim ini.

Sementara spekulasi tersebar luas tentang beberapa pemain dan masa depan mereka.

Pulisic telah dikaitkan dengan pintu keluar saat ia bekerja keras untuk mendapat tempat starting XI di Stamford Bridge.

Sedangkan AC Milan memiliki minat yang kuat pada Ziyech selama setahun terakhir tetapi sedang bekerja untuk menemukan dana untuk mengajukan penawaran resmi.

Sementara Chelsea pada awalnya enggan kehilangan dua pemain yang mereka habiskan hampir 90 juta poundsterling, satu bintang sudah di depan mata.

Menurut Sport Italia , The Blues memiliki minat yang kuat pada pemain sayap Leeds Raphinha, yang memiliki banyak peminat.

Dinyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan kesepakatan yang akan melihat tanda Brasil di musim panas.

Namun, Liverpool juga bersaing untuk mendapatkan mantan pemain andalan Rennes, yang telah bersinar di Elland Road musim ini.

Leeds sedang berjuang di Liga Premier dan menemukan diri mereka dalam pertempuran degradasi sementara spekulasi tentang Marcelo Bielsa tersebar luas.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 16 penampilan liga untuk los blancos – telah mengalahkan total enam golnya musim lalu dalam 30 pertandingan.

Bayern Munich juga dikabarkan tertarik dengan kesepakatan tetapi laporan lebih lanjut menunjukkan bahwa tidak ada kesepakatan menjelang jendela Januari.

Raphinha pemain Leeds United dan timnas Brasil diminati banyak klub besar. (IG @Raphinha)

Ini memberi Chelsea kesempatan untuk mendaratkan pemain sayap, yang membuat marah penonton Stamford Bridge dalam pertemuan domestik baru-baru ini setelah mendorong para penggemar dengan perayaan golnya di mana Leeds kemudian kalah 3-2.

Jurgen Klopp diketahui sedang mencari opsi jelang bursa transfer Januari dan ingin memperkuat lini serangnya.

Karim Adeyemi juga diincar, tetapi bintang RB Salzburg itu diperkirakan akan bergabung dengan Borussia Dortmund.

Selain itu tim Thomas Tuchel bisa kehilangan salah satu beknya di tahun baru.

Chelsea telah ditawari kesempatan untuk menandatangani kembali kegagalan Real Madrid dan mantan Blue Eden Hazard, jika mereka menawarkan Reece James sebagai gantinya.

Itu terjadi saat The Blues bersiap di jendela transfer Januari yang sibuk karena mereka ingin mengimbangi sejumlah kemungkinan kepergian dari Stamford Bridge.

Pasukan Thomas Tuchel bisa menghadapi krisis pertahanan dengan Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen semuanya bebas untuk bernegosiasi dengan klub asing mulai 1 Januari.

Kontrak ketiga pemain belakang ini akan berakhir pada akhir musim.

Dan setidaknya satu dari bintang-bintang itu bisa menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Sementara Chelsea juga dapat merekrut Raphina dari Leeds United untuk meningkatkan opsi mereka dalam serangan.

Bek Chelsea Andreas Christensen dilaporkan telah menghentikan negosiasi mengenai kontrak baru di Stamford Bridge di tengah minat dari raksasa Spanyol Barcelona.

Sport melaporkan Christensen sedang mencari untuk membuat keputusan tentang masa depannya pada bulan Januari, tetapi Barca telah menunda langkah untuk bek sementara mereka mengeksplorasi kemungkinan untuk mengontrak bek tengah Juventus Matthijs de Ligt.

Itu berarti The Blues terpaksa menunggu untuk mengetahui apakah Christensen akan bertahan di klub.

Bek tersebut dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona selama beberapa bulan, dengan Bayern Munich dan Juventus juga dikatakan memantau situasi kontraknya.