Chelsea Juara Liga Champions hingga Timnas Indonesia Kalah

 

Chelsea juara Liga Champions hingga Timnas Indonesia kalah dari Oman mewarnai daftar berita olahraga terpopuler pada edisi kali ini.

Lima sejarah terulang usai Chelsea juara Liga Champions juga menjadi salah satu artikel yang menarik pembaca.

Berikut ringkasan berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com selama 24 jam terakhir:

1. Chelsea Juara Liga Champions

readyviewed Chelsea memastikan diri sebagai juara Liga Champions usai mengalahkan Manchester City 1-0 pada laga final yang digelar di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan The Blues dicetak Kai Havertz memanfaatkan umpan terobosan Mason Mount. Havertz yang lolos dari kawalan berhasil mengeceoh kiper Man City Ederson sebelum menceploskan si kulit bundar.

2. Timnas Indonesia Kalah dari Oman

Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Oman dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion The Sevens, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (29/5) malam.

Oman lebih dulu unggul lewat Muhsen Saleh Al Ghassani sebelum Evan Dimas mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Namun, Oman tampil lebih efektif dan berhak menang lewat dua gol tambahan yang diborong Khaled Al Hajri.

3. 5 Sejarah yang Terulang Usai Chelsea Juara Liga Champions

Berikut sejarah yang sama tercipta ketika Chelsea menjadi juara Liga Champions pada musim 2011/2012 dan musim 2020/2021.

Salah satunya adalah The Blues berhasil juara dengan pelatih pengganti di pertengahan musim.

Kini, giliran Thomas Tuchel yang sukses membawa Chelsea juara usai menggantikan Frank Lampard yang dipecat di tengah musim.Sembilan musim yang lalu Chelsea meraih gelar juara Liga Champions dengan ditangani Roberto Di Matteo yang merupakan pelatih pengganti. Ketika itu Di Matteo menggantikan Andre Villas-Boas.

 

Tags :