Chelsea Resmi Datangkan Saul dari Atletico

Chelsea mengumumkan melalui situs resmi mereka perekrutan Saul Niguez dari Atletico Madrid lewat skema pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.
Chelsea mengumumkan kedatangan Saul pada Rabu (1/9) pagi WIB. Saul jadi amunisi terakhir yang didatangkan The Blues untuk memperkuat tim mengarungi musim ini.

Dilansir dari Sky Sports, Chelsea merogoh kocek sebesar 3,4 juta poundsterling atau setara dengan Rp66,5 miliar untuk meminjam Saul. Di akhir musim nanti, tim London Barat bisa mengontrak Saul secara permanen dengan membayar 30 juta poundsterling (Rp587 miliar).

Kehadiran Saul akan menambah keras persaingan di lini tengah Chelsea. Saat ini, Chelsea sudah memiliki Jorginho, Mateo Kovacic, Mason Mount, dan Ruben Loftus-Cheek.

Saul mengaku antusias bisa membela Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu mengatakan sudah tidak sabar untuk memakai jersey Chelsea.

“Saya sangat antusias memulai petualangan baru bersama Chelsea. Fan Chelsea, saya salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk memakai jersey [Chelsea], memulai latihan dan berjumpa dengan Anda semua,” tulis Saul.

Saul jadi pemain bintang kedua yang diboyong Chelsea pada musim ini. Sebelumnya, juara Liga Champions musim lalu itu telah lebih dulu mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Selama berseragam Atletico Madrid, Saul memberikan enam gelar yakni masing-masing satu gelar Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan dua trofi Liga Europa.

Tags :