Daftar Top Skor Liga Inggris Usai Ronaldo Cetak 2 Gol

Persaingan top skor Liga Inggris makin panas memasuki pekan keempat yang dimulai kembali usai jeda internasional, Sabtu (11/9).
Sebanyak 16 gol dihasilkan dari 8 pertandingan di pekan keempat pada hari pertama. Bruno Fernandes saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak usai  Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford.
Bruno Fernandes menyumbang satu gol ke gawang The Magpies. Gol tersebut tercipta melalui tendangan terukur dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Paul Pogba.

Tambahan satu gol ke gawang Newcastle membawa Bruno Fernandes ke puncak daftar top skor sementara Premier League dengan koleksi empat gol bersama dengan Michail Antonio (West Ham United).

Antonio sendiri absen dari papan skor dan mendapatkan kartu merah pada laga melawan Southampton yang berakhir 0-0.

Persaingan Sepatu Emas Liga Inggris diramaikan dua top skor Liga Italia musim lalu, yakni Ronaldo dan Lukaku. CR7 saat ini menghasilkan 2 gol usai melakoni debut cemerlang bersama Man Utd.

Sementara Lukaku kini mengoleksi tiga gol bersama Chelsea. Striker asal Belgia itu juga tampil gemilang dengan mencetak brace ke gawang Aston Villa.

Mason Greenwood juga masuk dalam bursa persaingan top skor dengan catatan tiga gol bersama Dominic Calvert-Lewin [Everton] dan Lukaku.

Daftar top skor Liga Inggris

4 Gol – Bruno Fernandes (Man United), Michail Antonio (West Ham).
3 gol – Romelu Lukaku (Chelsea), Mason Greenwood (Man United), Dominic Calvert-Lewin (Everton)
2 gol – Cristiano Ronaldo (Man United).