Kevin De Bruyne memberikan sambutan pada Jack Grealish yang resmi jadi pemain Manchester City.
Grealish resmi datang ke Stadion Etihad dengan transfer 100 juta poundsterling. Nilai tersebut membuat Grealish jadi pemain termahal Liga Inggris saat ini.

De Bruyne yang selama ini jadi jenderal permainan Man City turut memberikan ucapan selamat datang pada mantan kapten Aston Villa tersebut.
“Selamat datang di tim Jack Grealish. Waktunya untuk bekerja,” kata De Bruyne lewat akun twitter miliknya.

Keberhasilan Man City mendapatkan Grealish membuat mereka memenangkan perburuan melawan Manchester United. ‘Setan Merah’ sebelumnya disebut sebagai salah satu klub yang juga berminat pada Grealish.

Namun kehadiran Grealish di Man City juga mengundang tanda tanya. Kedatangan Grealish dianggap tidak terlalu dibutuhkan oleh Manchester City.

Man City sudah punya banyak pemain dengan tipikal gelandang serang atau penyerang sayap. Posisi yang dibutuhkan Man City saat ini adalah striker murni yang baru saja kehilangan Sergio Aguero.

Manchester City memang disebut serius mengincar Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Namun sejauh ini belum ada pengumuman resmi terkait kehadiran Harry Kane.

Tottenham Hotspur masih bersikeras memasang banderol harga 160 juta euro untuk Harry Kane. Kontrak Harry Kane di Tottenham bakal berakhir pada 2024.