Dianggap Terlalu Kecil, Messi Disebut Palsu oleh Anak Ronaldo

– Momen lucu terjadi saat anak Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr. tak percaya berjumpa langsung dengan Lionel Messi.
Cristiano Jr. disebut tak percaya melihat Messi langsung dengan matanya sendiri. Hal itu diceritakan oleh sang nenek, Dolores Aveiro.

“Saya bersama dirinya dan berkata,’Lihat, itu Messi’. Lalu dia menjawab,’Itu bukan Messi, dia pendek’. Lalu anak saya [Ronaldo] meminta Cristiano Jr. melambaikan tangan. Messi adalah sosok yang sangat baik.”

“Cucu saya saat itu sudah lebih tinggi darinya. Itu merupakan sebuah momen yang lucu,” ucap Dolores seperti dikutip dari Mirror.

Ronaldo dan Messi memang selalu dibandingkan di lapangan dalam lebih dari satu dekade terakhir. Rivalitas keduanya juga terasa nyata dalam hal statistik dan raihan trofi.

Namun Ronaldo dan Messi pernah menyatakan bahwa tidak ada perasaan permusuhan di antara keduanya.

“Cristiano melakukan hal luar biasa di sepak bola. Ada banyak orang yang melakukan hal luar biasa dan selalu menampilkan yang terbaik.”

“Ada banyak atlet yang mengagumkan. Rafa Nadal, Federer, LeBron, di seluruh olahraga akan selalu ada seseorang yang luar biasa dan mengagumkan,” ucap Messi memberikan pujian pada Ronaldo.

Ronaldo juga mengakui statistik apik yang ditunjukkan selama ini tak lepas dari peran Messi.

“Saya tak pernah ragu Messi membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan begitu juga sebaliknya,” tutur Ronaldo.