Dibuang Barcelona, Griezmann Diminati Tottenham

Antoine Griezmann disebut diminati Tottenham Hotspur sebagai calon pengganti Harry Kane yang ingin hengkang.
Masa depan Griezmann di Barcelona buram seiring kehadiran dua striker baru yaitu Sergio Aguero dan Memphis Depay. Kehadiran Aguero dan Depay jadi pertanda Barcelona tak puas dengan kinerja Griezmann dalam dua musim terakhir.

Selain stok striker yang menumpuk, Barcelona juga butuh menjual pemain bintang demi bisa meringankan beban gaji dan lolos dari aturan Financial Fair Play (FFP) La Liga Spanyol. Griezmann adalah calon kuat untuk dilepas Barcelona.
Sebelumnya penjualan Griezmann terbilang sulit karena Juventus dan Atletico Madrid yang dikabarkan jadi klub peminat tidak melakukan langkah serius.

Namun kini dalam laporan Mundo Deportivo dikutip dari Express, Tottenham Hotspur diklaim berminat menghadirkan Griezmann. Hal itu bakal dilakukan Tottenham andai mereka sudah resmi kehilangan Harry Kane.

Harry Kane disebut ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. (AP/Dave Thompson)
Harry Kane disebut bakal bergabung dengan Manchester City namun sejauh ini proses transfer tersebut masih terkendala kesepakatan harga.

Bila Griezmann ke Tottenham, ia bakal menanggung beban besar sebagai mesin gol baru ‘The Lilywhites’ seiring kepergian Harry Kane.

Presiden Barcelona Joan Laporta sebelumnya menekankan bahwa situasi Griezmann di Barcelona memang terbuka lebar.
Kami tidak bisa membantah ada klub peminat pada pemain tersebut [Griezmann] dan hal itu menunjukkan kualitasnya,” ucap Laporta.

Kontrak Griezmann di Barcelona berakhir pada 2024. Dengan kondisi tersebut harga jual Griezmann bakal tetap terbilang tinggi.