Diogo Dalot Isyaratkan Bertahan di Manchester United

MANCHESTER — Pemain belakang Manchester United, Diogo Dalot mengisyaratkan ingin bertahan di klubnya. Hal ini bersamaan dengan rumor kepergiannya yang berkembang pesat.

Dilansir dari laman Tribal Football, bek asal Portugal ini tengah dikaitkan dengan Roma karena Jose Mourinho ingin membawanya. Namun Dalot lebih ingin memiliki banyak pertandingan dengan berseragam Manchester United.

“Maksud saya bukan rahasia lagi bahwa sulit ketika anda tidak bermain sebanyak yang anda inginkan,” kata Dalot.

Dalot tampil baik saat Manchester United menaklukan Crystal Palace. Skor 1-0 tercipta di Stadion Old Trafford, Ahad (5/12) lalu. Dalot pun ingin meneruskan permainan baiknya dengan bertanding sebanyak mungkin bagi Setan Merah.

“Tugas kami adalah selalu bersiap dan saya telah melakukannya selama beberapa bulan, terutama di musim ini, jadi sekarang waktunya untuk memberikan segalanya di lapangan,” kata Dalot.

Dalot mengakui hal yang paling penting yang bisa dia lakukan adalah membantu tim. Bermain baik pun tidak hanya dilakukan di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan.

“Saya harus menunjukkan kualitas terbaik saya. Saya memiliki rekan yang bisa membantu saya di lapangan  dan inilah kesempatan saya untuk memberikannya,” kata Dalot.

“Saya sangat senang dengan penampilan individu, tapi sebagian besar dengan kinerja bersama,” kata Dalot.