Dirundung Saat Cedera, Gelandang Liverpool Balas Ejek Man Utd

Gelandang muda Liverpool, Harvey Elliott, membalas tindakan perundungan fan Manchester United dengan mengejek prestasi klub The Red Devils yang sedang kering prestasi.
Elliott baru saja mengalami cedera parah setelah tampil dalam laga liga Inggris akhir pekan lalu ketika Liverpool menghadapi Leeds United.

Pemain 18 tahun itu harus ditandu ke luar lapangan setelah berbenturan dengan Pascal Struijk, yang kemudian dikartumerah.

Di masa awal penyembuhan cedera, Elliott menerima bully dari pendukung Man Utd di akun TikTok. Eliott pun membalas perisakan itu dengan menyindir balik kubu Manchester Merah.

Disebut tidak bisa jalan lagi oleh salah satu fan Man Utd, Elliott pun membalas, “Gila saya menyadari punya lebih banyak kaki dibanding trofi yang dimiliki United dalam 8 tahun terakhir.”

Elliott yang sudah menjalani operasi menambahkan komentar dengan diikuti emoji muka sedih dan jari yang menunjukkan angka enam.

Emoji yang menunjukkan angka enam itu kemudian diartikan sebagai enam gelar, namun Man Utd hanya meraih empat trofi adalam delapan tahun terakhir sehingga Eliott pun kemudian kembali disalahkan oleh fan Man Utd.

Sejak 2013, Man Utd hanya meraih empat gelar yakni Piala FA dan Community Shield pada 2016 ketika masih ditangani Louis Van Gaal, serta Piala Liga dan Liga Europa 2017 saat Jose Mourinho masih berada di kursi pelatih.

Setelah dipoles Ole Gunnar Solskjaer, Man Utd tidak kunjung meraih gelar. Man Utd hanya sekadar finis runner up di Liga Inggris dan menjadi semifinalis atau finalis di ajang kejuaraan seperti pada Liga Europa musim lalu.