Ducati, selain Pecco Bagnaia pada perisai, juga Zarco: Pujian Dall’Igna

Ada kepuasan yang luar biasa di Borgo Panigale.

Pecco Bagnaia kembali bersaing untuk Kejuaraan Dunia setelah Grand Prix Thailand, dengan Ducati yang kali ini tidak menang (pertama kali datang Miguel Oliveira di KTM), tetapi sekali lagi bekerja dengan kompak untuk melindungi centaur Piedmont. Hal ini ditunjukkan oleh penampilan Johann Zarco, yang dipuji secara terbuka oleh Gigi Dall’Igna.

Pembalap Prancis dari tim Pramac ini finis di kaki podium, keempat di depan Marc Marquez dari Honda. Dan, di depan mikrofon ‘Sky Sport’, Dall’Igna juga memuji penampilannya: “Zarco melakukan pekerjaan yang luar biasa pada Marquez. Saya benar-benar takut Marc bisa merusak rencana kami, tetapi sebaliknya dia luar biasa.”

Namun, podium Bagnaia sangat penting, dan Dall’Igna dengan jelas menggarisbawahi hal ini: “Tempat ketiga ini setara dengan kemenangan bagi kami. Pecco mengendarai balapan dengan sangat tenang, ia sangat bagus.” Di depan Bagnaia (sekarang hanya dua poin di belakang pemimpin kejuaraan Fabio Quartararo) dan di belakang Oliveira adalah Jack Miller dengan Ducati pabrikan lainnya.