Dybala dan Morata Absen di Juventus vs Chelsea

Kekuatan Juventus tereduksi karena Paulo Dybala dan Alvaro Morata dipastikan absen karena cedera saat menghadapi Chelsea di Grup G Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB.
Dybala dan Morata mengalami cedera saat Juventus mengalahkan Sampdoria 3-2 dalam laga lanjutan Liga Italia, Minggu (26/9) lalu.

Dybala mengalami cedera otot dan ditarik keluar untuk digantikan oleh Dejan Kulusevski saat laga baru berjalan 20 menit. Setelah itu, giliran Morata yang yang bermasalah dengan hamstring dan harus mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Cedera itu membuat Dybala dan Morata tidak bisa jadi tumpuan di lini depan Juventus saat bersua Chelsea. Keduanya juga sudah dipastikan absen untuk laga melawan rival sekota, Torino pada akhir pekan nanti.

“Tes diagnostik berlangsung pagi ini [Selasa pagi waktu setempat] di J Medical. Hasilnya menunjukkan Alvaro Morata mengalami cedera otot ringan pada hamstring di paha kanan,” bunyi pernyataan resmi klub seperti dikutip dari Daily Mail.

“Untuk Dybala ada masalah di paha kiri. Keduanya akan bisa bermain lagi setelah jeda internasional.”

Absennya Dybala dan Morata membuat lini depan Juventus akan bertumpu kepada Moise Kean. Pemain yang pernah memperkuat Paris Saint-Germain itu akan ditopang penyerang sayap lincah, Federico Chiesa.

Juventus dan Chelsea mengawali kiprah mereka di Grup G dengan meraih kemenangan atas lawan masing-masing. Chelsea mengalahkan Zenit St Petersburg 1-0 berkat gol Romelu Lukaku dan Juventus meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Malmo.