Elliott Beri Jersey ke Pasien Satu Kamar Usai Patah Kaki

Pemain Liverpool Harvey Elliott menghadiahi jersey The Reds dan sepatu bola kepada remaja yang satu kamar dengannya di rumah sakit.
Harvey Elliott mengalami dislokasi pergelangan kaki saat Liverpool menang 3-0 atas Leeds United di Liga Inggris, Minggu (12/9) malam.

Elliott cedera usai mendapat tekel keras dari bek Leeds, Pascal Struijk, yang kemudian mendapatkan kartu merah langsung dari wasit Craig Pawson.

Elliott yang mengalami cedera parah dibawa ke rumah sakit di Leeds setelah mendapat tindakan cepat dari tim medis Liverpool, Dr Jim Moxon dan kepala fisioterapis Chris Morgan.

Tindakan itu dilakukan untuk mengembalikan pergelangan kaki Elliott ke posisi semula di lapangan.

Dikutip dari Daily Mail, saat di rumah sakit Elliott dilaporkan memberikan jersey Liverpool dan sepatu bola yang dipakainya saat patah kaki kepada seorang pasien anak-anak yang satu kamar dengannya di rumah sakit.

Hal itu diketahui setelah pemilik akun Twitter @jaytothelo mengunggah foto anaknya bersama jersey Liverpool dengan nama punggung Elliott.

Sementara, tangan kanannya memegang sepatu yang diberikan Elliott dan tangan kiri yang patah dibalut gips.

“Anak saya baru saja patah lengannya di permainan sepak bola sore ini. Siapa yang tidur di sebelahnya…Harvey Elliott dan keluarganya. Memberinya jersey LFC yang dipakainya di pertandingan dan sepatunya,” tulis @jaytothelo.

Kini Elliott dikabarkan telah keluar dari rumah sakit dan akan menjalani operasi pada Selasa (14/9). Hanya saja cedera tersebut menjadi pukulan telak bagi Elliott yang mulai mendapatkan kesempatan tampil reguler di Liverpool musim ini.

Gelandang berusia 18 itu telah tampil sebanyak empat kali bersama The Reds di Liga Inggris musim ini.