Esparza Menang TKO atas Xiaonan di UFC Vegas 27

Carla Esparza menang TKO atas Yan Xiaonan di ronde kedua pertarungan kelas strawweight putri di UFC Vegas 27 di UFC Apex, Minggu (23/5).

Di ronde pertama, Esparza langsung menekan Xiaonan. Tidak berselang lama setelah pertarungan dimulai, Esparza sukses melakukan takedown kepada lawannya tersebut.

Xiaonan yang mencoba bangkit kesulitan keluar dari tekanan Esparza yang menggunakan gaya ground. Dalam posisi di bawah, Xiaonan hanya bisa bertahan.

 

Esparza sempat mencoba melakukan kuncian armbar di akhir-akhir ronde pertama, namun gagal. Meski demikian, petarung asal Amerika Serikat itu tidak menyerah dan terus menyerang Xiaonan dengan pukulan dan siku yang membuat lawannya itu berdarah.

Di ronde 2, serangan Esparza langsung membuat mata Xiaonan kembali berdarah. Esparza kemudian bisa menangkap tendangan Xiaonan dan kembali melakukan takedown kepada lawannya itu.

Dalam posisi di atas, Esparza terus melancarkan pukulan dan serangan siku. Lag-lagi, Xiaonan tidak berdaya menghadapi pertarungan ground Esparza.

Pukulan Esparza kian membuat wajah Xiaonan berlumuran darah yang keluar dari dahinya. melihat Xiaonan tidak berdaya atas serangan Esparza, wasit menghentikan pertarungan. Esparza pun dinyatakan menang TKO di ronde 2.

Tags :