Fajar Joget Usai Bawa Indonesia Lolos ke Final Thomas Cup

Fajar Alfian yang berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto melakukan selebrasi joget usai membawa Indonesia lolos ke final Thomas Cup.
Fajar/Rian sukses membawa Indonesia ke final Thomas Cup usai menang dengan skor 21-14, 21-14 atas ganda putra Denmark Christiansen/ Sogaard di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10) malam WIB. Kemenangan Fajar/Rian membuat Indonesia menang 3-1 atas Denmark.

Usai memenangkan pertandingan semifinal yang menentukan tersebut, Fajar tampak sangat girang dan melakukan selebrasi dengan joget di tengah lapangan bulutangkis di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Video rekaman Fajar joget itu pun viral di media sosial. Bahkan, seorang netizen menduga jogetan Fajar tersebut untuk balas dendam terhadap aksi serupa yang dilakukan pemain Denmark saat mengalahkan Indonesia di Indonesia Open 2017.

Pasalnya, joget yang dilakukan Fajar sangat mirip seperti jogetan pemain Denmark di Indonesia Open 2017.

Keunggulan 2-1 Indonesia atas Denmark yang ditorehkan Jonatan Christie di partai ketiga membuat Fajar/Rian tampil lebih percaya diri saat melakoni partai keempat semifinal Thomas Cup 2021.

Sempat tertinggal 4-5 di awal gim pertama, Fajar/Rian sukses berbalik unggul 7-5 atas pasangan Denmark dan memenangkan interval gim pertama 11-9.

Usai interval gim pertama Fajar/Rian terus menunjukkan penampilan impresifnya. Fajar/Rian sukses meraih lima poin berturut-turut dari 15-13 hingga 20-13.

Fajar/Rian akhirnya berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-14. Fajar/Rian juga tampil dominan di gim kedua. Fajar/Rian sukses memenangkan interval gim kedua dengan skor 11-2.

Fajar/Rian terus tampil dominan dan memenangkan gim kedua dengan skor 21-14. Fajar/Rian pun berhasil membawa Indonesia lolos ke final Thomas Cup 2021 dengan kemenangan atas Denmark dengan skor 3-1.

Tags :