Fakta Baru Prancis Tersingkir: Pogba, Varane, Pavard Berantem

Fakta baru perseteruan di timnas Prancis usai tersingkir di Euro 2020 terkuak. Tiga pemain Paul Pogba, Raphael Varane, dan Benjamin Pavard dikabarkan berantem.

Kabar mengenai perseteruan di kubu timnas Prancis terus bermunculan sejak dikalahkan Swiss lewat adu penalti pada babak 16 besar Euro 2020, 28 Juni lalu.

Setelah perseteruan orang tua Adrien Rabiot dengan orang tua Paul Pogba serta Kylian Mbappe, dan perseteruan Mbappe dengan Antonio Griezmann, kini muncul perselisihan yang melibatkan Pogba, Varane dan bek kanan Benjamin Pavard.

 

Les Parisien mengabarkan Pogba sempat marah kepada Pavard setelah gelandang Manchester United itu dituduh tidak membantu pertahanan Prancis saat dikalahkan Swiss.

“Benj [Pavard] mengatakan kamu tidak cukup membantu pertahanan,” ujar Varane kepada Pogba dikutip dari Daily Mail.

Pogba merespons ucapan Varane dengan mengumpat ke Pavard, yang saat ini bermain untuk Bayern Munich. “Apa yang kamu katakan?”

Sebelumnya dikabarkan perseteruan antara Mbappe dan Griezmann terjadi. Mbappe diklaim cemburu dengan peran lebih besar yang didapat Griezmann di skuad timnas Prancis.Pogba dan Pavard kemudian terlibat cekcok dan harus dipisahkan sejumlah pemain timnas Prancis. Di ruang ganti, Pogba minta maaf kepada Varane, namun tidak kepada Pavard.

Ibu Rabiot juga menumpahkan kekesalan kepada orang tua Pogba karena gelandang Man Utd itu kehilangan bola yang berujung pada gol ketiga Swiss.Selain itu ada perseteruan antara orang tua Rabiot dengan orang tua Pogba serta Mbappe. Ibu Rabiot diklaim kesal dengan Mbappe dan meminta orang tua penyerang PSG itu untuk mendidiknya agar tidak arogan.