Felicia Tissue Siap Ladeni Pembuat Berita Palsu tentang Kegagalannya Menikah dengan Kaesang Pangarep

TEMPO.COJakarta – Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep menyatakan siap meladeni media-media yang masih memberitakan kegagalannya menikah dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu. Ia gerah berita bernada fitnah yang menyudutkan ibunya, Meilia Lau, sebagai penyebab hubungannya dengan Kaesang tidak mendapatkan restu dari Iriana Jokowi.

Kekesalan Felicia itu dituangkan di halaman Instagramnya, Sabtu, 17 Desember 2022. Ia menyertakan beberapa media yang menuliskan dengan judul yang memojokkan ibunya, yang dirilis bersamaan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Misalnya, Meilia dianggap tidak sopan terhadap Iriana Jokowi hingga menyebabkan Ibu Negara meminta putra bungsunya mengakhiri hubungan dengan Felicia.

Felicia Tissue Bicara Soal Pencemaran Nama Baik 

“Beberapa hari ini kami masih menerima lagi kiriman dari berita di luaran yang isinya penuh kejanggalan dan bisa dibilang, kalau berita bohong itu adalah penipuan dan pencemaran nama baik!’ tulis Felicia pada keterangan unggahan foto tangkap layar berita di media online itu. 

Felicia, yang dulu menjadi korban ghosting Kaesang, menantang media yang mengeluarkan berita untuk mempertanggungjawabkan berita mereka. “Anda memberitakan hal ini? Berani ga anda mempertanggung jawabkan di persidangan nanti? Kita bawa saja ke ranah hukum. Mari adu bukti karena saya punya bukti yang sangat kuat dan kita yakin !” tulisnya dengan nada geram.

Felicia Tissue Sebut Fitnah Itu Sudah Menjatuhkan Mental Keluarganya

Felicia yang menetap di Singapura bersama keluarganya itu mempertanyakan masih adakah hukum di Indonesia. Ia merasa berita yang memojokkan dirinya dan keluarga itu sudah kelewat batas. “Apakah anda sudah memikirkan dampaknya terhadap mental seseorang dan keluarga kami? Karena fitnah itu kejam dan mempunyai dampak yang besar bagi yang difitnah,” tulisnya.

Menurut Felicia, berita yang dituliskan dulu hingga sekarang, sejak ditinggal Kaesang telah menggiring opini. “Kami ini di pihak yang salah? Belum move on? Padahal anda sendiri yg mengganggu kehidupan kami! Karena sampai detik ini berita kepalsuan ini terus beredar di mana-mana,” tulisnya. 

Nenek Felicia Tissue Jadi Buruan Media Hiburan

Sebelumnya, Felicia juga mengunggah foto neneknya yang juga menjadi bulan-bulanan media bersamaan berita tentang pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022. Sang nenek yang sudah berusia lebih dari 80 tahun dan tinggal di Indonesia masih menjadi incaran media yang ingin memburunya. 

Hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep berakhir pada awal Januari 2021. Saat itu, Kaesang yang sudah melamarnya tiba-tiba menghilang. Felicia kesulitan berhubungan dengan Kaesang hingga ia mendapatkan jawaban kekasihnya telah menjalin hubungan baru dengan Nadya Arifta pada awal Maret 2021. Kandasnya hubungan itu memunculkan istilah ghosting lantaran Kaesang menghilang.