Firmino Ingatkan MU: Liverpool Adalah Tim Juara

Roberto Firmino berambisi mengalahkan Manchester United untuk membuka ingatan bahwa Liverpool adalah tim juara.

Liverpool akan menjamu Man Utd pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/1). Duel ini bakal menentukan siapa yang lebih berhak dudu di puncak klasemen.

Man Utd memang saat ini berada di puncak dengan koleksi nilai 36 atau unggul tiga poin dari Liverpool. Namun, The Reds bisa mengambil alih posisi top klasemen jika mampu mengamankan tiga poin di kandang.

 

Firmino berhasrat untuk mengalahkan Man Utd sekaligus menjadi pengingat bahwa Liverpool adalah tim juara bertahan Liga Inggris.

Ini merupakan pertandingan ke-205 di antara kedua tim di mana Man Utd masih memimpin dengan torehan 80 kemenangan sementara Liverpool baru 67 kali menang.”Saat ini Anda harus mengakui mereka adalah rival utama kami dalam perburuan gelar dan itulah mengapa kami harus mengalahkan mereka dan mengingatkan bahwa kami adalah juaranya,” kata Firmino dikutip Daily Mail.

Firmino paham betul rivalitas Liverpool vs Man Utd yang sudah berlangsung sejak lama. Untuk itulah ia berambisi untuk mempersembahkan kemenangan demi fans The Kop.

“Ini adalah pertandingan yang diinginkan semua pemain profesional. Fan akan sangat tersakiti jika kami kalah dan saya berjanji tidak ada hal di kepala kami selain menang,” tegas striker asal Brasil itu.