Gabung Barcelona, Aguero Masa Bodoh Soal Messi

 

Sergio Aguero langsung menegaskan tidak ingin mengetahui masalah yang dialami Lionel Messi dan hanya peduli soal di dalam lapangan.

Pemain yang baru saja mengakhiri petualangan 10 musim di Liga Inggris bersama Manchester City tersebut diduga menjadi alat tawar Barcelona untuk mempertahankan Messi di Camp Nou.

Messi sempat goyah mengenai kebersamaan dengan Barcelona, seperti yang ditunjukkan pada akhir musim 2019/2020. Kendati Joan Laporta sudah menjadi presiden tim dan Barcelona kembali meraih gelar, belum diketahui nasib masa depan Messi yang bakal habis kontrak pada 30 Juni mendatang di Blaugrana.

 

“Apa yang terjadi dengan Leo bukan urusan saya. Saya bangga dan senang bisa bermain bersama. Saya sudah lama mengenalnya dan saya pikir dia akan terus di sini,” kata Aguero.

Messi dan Aguero merupakan kawan lama dan seangkatan di timnas Argentina sejak level junior. Dua pemain ini diketahui sering menjadi teman sekamar jika Tim Tango bertanding. Dalam buku otobiografinya, Aguero menyebut Messi seperti saudara kandung.

“Saya berbicara dengan Leo setiap hari dan dia memberi ucapan selamat pada saya. Dia menginginkan saya dan saya tak akan membeberkan apa yang dia katakan. Sekarang saya akan bertemu dengan dia setiap hari,” ujar Aguero dikutip dari AS.

Laporta pun membantah langkah transfer mendatangkan Aguero terkait dengan Messi, melainkan murni alasan teknis di lapangan.

“Kedatangan Kun adalah karena dia luar biasa [bukan karena Leo]. Cara dia bermain, efektivitasnya … mencetak 21 gol, sangat sensasional,” ucap Laporta.

Aguero sudah menandatangani kontrak selama dua tahun di Barcelona. Sebelumnya, Aguero memiliki pengalaman bermain selama lima musim di Spanyol bersama Atletico Madrid sejak 2006 hingga 2011.”Kami bilang ke [Ronald] Koeman bahwa kami menginginkan Kun dan dia amat sangat senang,” sambungnya mengumbar pembicaraan dengan pelatih Barcelona.

Tags :