Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje, menampik kemungkinan duel melawan Conor McGregor bakal terlaksana.
Gaethje tidak melihat peluang bertemu McGregor saat ini, setelah petarung asal Irlandia itu mengalami patah kaki usai melawan Dustin Poirier pada Juli 2021.

Petarung yang menempati peringkat kedua dalam daftar penantang kelas ringan tersebut menilai McGregor lebih mungkin bertemu fighter lain.
“Nol persen. Saya pikir dia tidak akan bertarung, jika hanya sekali atau dua kali lagi dan itu bukan melawan saya. Dia akan bertemu orang seperti Nate Diaz atau Jorge Masvidal,” kata Gaethje menyinggung sisa kontrak McGregor yang menyisakan dua pertarungan lagi.

Mantan pemegang sabuk interim kelas ringan UFC ini juga menilai kondisi kaki McGregor yang tidak fit menjadi salah satu penghalang jika duel dilakukan dalam waktu dekat.

Gaethje pernah punya peluang menghadapi McGregor, namun petarung asal Amerika Serikat tersebut merasa McGregor menghindarinya dan lebih memilih Donald ‘Cowboy’ Cerrone pada Januari 2020.

Seperti dikutip dari ESPN, Gaethje mengakui kembali punya kans bertemu McGregor di dalam Octagon pada Mei 2020. Alih-alih memilih McGregor, Gaethje lebih fokus pada duel melawan Khabib Nurmagomedov yang digelar Oktober 2020.

Gaethje yang belum kembali masuk octagon setelah kalah dari Khabib, kini mengincar pertarungan melawan Michael Chandler.

Pemilik rekor 22 kali menang dan tiga kali kalah di ajang MMA itu menilai dirinya bisa bertemu dengan Poirier dalam pertarungan yang akan datang untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.