Gagal Pindah, Harry Kane Buru Gelar untuk Tottenham

Harry Kane menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah berjuang sekuat tenaga mempersembahkan gelar juara untuk Tottenham Hotspur.
Nama Harry Kane dikaitkan dengan Manchester City di bursa transfer musim ini. Harry Kane disebut ingin pindah ke Man City demi peluang meraih gelar yang lebih baik dibandingkan di Tottenham.

Namun upaya Man City untuk merekrut Harry Kane tak berjalan mulus. Tottenham bersikeras tidak mau melepas Harry Kane meski dengan nilai transfer 100 juta poundsterling.

Setelah proses transfer tersebut gagal, Harry Kane berjanji tidak akan larut dalam kekecewaan.

“Banyak orang yang mengenal saya tahu bahwa saya adalah sosok atlet profesional yang mendedikasikan hidup untuk sepak bola dan hal itulah yang akan terus saya lakukan.”

“Saya akan menatap ke depan, tujuan saya selalu memenangkan gelar bersama Tottenham dan hal itu sudah jadi tujuan setiap tahun,” kata Harry Kane dalam wawancara dengan talksport.

Harry Kane juga tak terlalu ambil pusing bila reputasinya sebagai pemain Tottenham bakal merosot setelah keinginannya untuk pindah dari ‘The Lilywhites’ terungkap secara terang-terangan.

“Akan selalu ada keriuhan. Dalam sepanjang sejarah karier saya, saya menjalani naik dan turun, mulai dari saat muda hingga di titik ini,” tutur Harry Kane.

Tottenham Hotspur sendiri memulai musim ini dengan sangat baik. Dari tiga laga awal yang dijalani, Tottenham meraih poin sempurna sembilan dan belum kebobolan.

Tags :