Goda Pogba, PSG Siapkan Gaji Rp10 Miliar per Pekan

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bakal memberikan gaji 510 ribu poundsterling atau Rp10 miliar per pekan jika Paul Pogba mau bergabung secara gratis musim depan.
Pogba sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya di Manchester United. Gelandang asal Prancis itu belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak di Man Utd dan terus dikaitkan dengan PSG.

Pogba semula masuk dalam daftar buruan PSG jelang musim baru. Namun, upaya mendatangkan Pogba ke Parc des Princes itu urung terjadi setelah PSG di luar dugaan bisa mendatangkan Lionel Messi.

Messi didatangkan PSG secara gratis usai kontraknya habis di Barcelona. Messi pun mengikuti jejak pemain-pemain bintang lain seperti Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi yang sudah lebih dulu bergabung.

The Independent seperti dilansir dari Daily Mail mengklaim perekrutan para pemain bintang ini tidak lantas menyurutkan minat PSG kepada Pogba. Meski tidak akan didatangkan pada musim ini, Les Parisiens dikabarkan tetap menaruh minat untuk mendatangkan Pogba pada musim depan.

Iming-iming gaji besar pun jadi cara PSG untuk mengalahkan tim-tim pesaing dalam perburuan Pogba pada musim depan. Selain PSG, dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona juga terus dikaitkan dengan Pogba.

Tawaran gaji besar ini disebut akan membuat PSG memenangi perburuan tanda tangan Pogba. Taktik ini juga digunakan PSG saat merekrut Georginio Wijnaldum yang sebenarnya sudah begitu dekat dengan Barcelona.

PSG berani menawarkan gaji yang nilainya tiga kali lipat lebih besar dari yang ditawarkan Barcelona untuk mantan pemain Liverpool itu.

Pogba sendiri menjalani laga yang mengesankan bersama Man Utd pada pekan perdana Liga Inggris, akhir pekan lalu. Pogba mengemas empat assist saat Man Utd mengalahkan Leeds United 5-1 di Old Trafford.

Tags :