Hajar Maling, El Shaarawy Diinterogasi Polisi

 

Bintang AS Roma, Stephan El Shaarawy bakal diinterogasi polisi karena aksinya meringkus maling yang berusaha mencuri mobil Lamborghini miliknya.

El Shaarawy disebut bakal menjalani interogasi dengan pihak kepolisian terkait tuntutan maling yang diringkusnya. Interogasi disebut bakal dilaksanakan pada akhir Juli.

“Terdakwa adalah orang yang mencuri mobil El Shaarawy, dia bisa saja berkata apapun, namun semuanya harus bisa dipastikan.”

 

“Stephan bakal menceritakan hal yang terjadi ketika interogasi dilakukan, yang sepertinya bakal berlangsung pada akhir Juli,” ucap pengacara El Shaarawy.

Peristiwa tersebut terjadi pada 12 Februari lalu ketika El Shaarawy berkunjung ke rumah Alessio Cerci. Saat keduanya bermain video game, El Shaarawy melihat maling berupaya mencuri mobil.

Sang pencuri sudah dijatuhi hukuman 1 tahun 4 bulan. Namun sang pencuri mengajukan tuntutan atas cedera yang diterimanya pada El Shaarawy.El Shaarawy lalu memergoki aksi tersebut dan mengejar maling hingga ke jalan, berhasil menguncinya dan memanggil polisi.

El Shaarawy sempat jadi salah satu pemain muda yang menjanjikan bersama AC Milan. Pada musim 2012/2013, El Shaarawy yang baru berusia 20 tahun bisa menceploskan 19 gol untuk Milan di seluruh kompetisi selama semusim.Namun setelah itu ia mengalami sejumlah cedera yang membatasi perkembangannya sebagai pemain.Bersama AS Roma, El Shaarawy kembali bersinar di musim 2018/2019 dan kemudian sempat menjajal Liga Super China pada 2019 dan 2020.

El Shaarawy lalu kembali ke AS Roma pada pertengahan musim 2020/2021.

 

 

Tags :