Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalah dari Lazio

Lazio yang harus mengakhiri laga dengan 10 pemain sukses mengalahkan Inter Milan 3-1 pada pertandingan Liga Italia, Sabtu (16/10) malam WIB.
Pada laga ini, Inter Milan sejatinya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-12 lewat penalti Ivan Perisic.

Namun, keunggulan Inter Milan di babak pertama tersebut tidak mampu dipertahankan di babak kedua.

Pada babak kedua, Inter Milan diberondong tiga gol Lazio. Lazio sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat penalti Ciro Immobile pada menit ke-64.

Lazio kemudian mampu unggul 2-1 berkat gol Felipe Anderson pada menit ke-81. Lazio berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Sergej Milinkovic Savic pada menit ke-90+1.

Namun, Lazio harus mengakhiri permainan dengan 10 pemain setelah bek Luiz Felipe Ramos Marchi diusir wasit dengan kartu merah pada menit ke-90+7.

Ini menjadi kekalahan perdana Inter Milan di Liga Italia musim ini. Sementara, kemenangan ini membuat Lazio berhasil bangkit setelah pada laga sebelumnya takluk 0-3 dari Bologna.

Selanjutnya, Inter Milan akan Sheriff di Liga Champions pada 20 Oktober mendatang. Sedangkan, Lazio akan menghadapi Marseille di Liga Europa pada 21 Oktober nanti.

Susunan Pemain Lazio vs Inter Milan

Lazio: Pepe Reina; Adam Marusic, Luis Felipe, Patric, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Toma Basic; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro Rodriguez.

Inter Milan: Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Federico Dimarco, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Matteo Darmian; Ivan Perisic, Edin Dzeko.

Tags :