Hasil Liga Italia: Juventus Menang, Inter Seri

 

Inter Milan dan Juventus meraih hasil berbeda dalam lanjutan Liga Italia yang berlangsung Kamis (22/4) dini hari waktu Indonesia.

Inter yang bertamu ke markas Spezia di Stadion Alberto Picco tertinggal lebih dulu dari tuan rumah. Diego Farias mencetak gol pada menit ke-12 lewat tendangan kencang yang tidak bisa diblok Samir Handanovic.

Pemimpin klasemen Liga Italia itu kemudian berusaha membalas gol. Upaya Inter baru berbuah hasil pada menit ke-39 setelah umpan Achraf Hakimi diselesaikan Ivan Perisic.

 

Inter yang lebih sering menguasai bola kerap menyia-nyiakan kesempatan. Total hingga akhir laga, Inter melepas 15 tembakan dan hanya lima yang mengarah ke gawang.

La Beneamata kembali meraih hasil imbang setelah beberapa hari lalu juga seri dengan Napoli.

Gialloblu mencetak gol pada menit ke-25. Tendangan bebas Gaston Brugman dari luar kotak penalti melewati pagar betis dan tidak dapat diantisipasi Gianluigi Buffon.Dari pertandingan yang berlangsung di Stadion Juventus, tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu ketika menjamu Parma.

Alex Sandro mencetak gol balasan pada pengujung babak pertama. Tendangan kencang dari dalam kotak penalti membobol gawang Parma.

Dua menit setelah babak kedua berjalan, Alex Sandro kembali mencetak gol untuk Juventus. Kali ini full back asal Brasil itu menyundul umpan Juan Cuadrado.

Keunggulan Juventus bertambah setelah Matthijs De Ligt menyambar bola dari sepak pojok Juan Cuadrado pada menit ke-68.

Juventus dan Parma tidak menciptakan gol lagi hingga laga bubar.

Sementara di laga sebelumnya AC Milan mengalami kekalahan 1-2 dari Sassuolo setelah sempat unggul lebih dulu.

Hasil Liga Italia:

Spezia 1-1 Inter Milan

Juventus 3-1 Parma

Udinese 0-1 Cagliari

Bologna 1-1 Torino

Crotone 0-1 Sampdoria

Genoa 2-2 Benevento

AC Milan 1-2 Sassuolo