Hasil Liga Spanyol: Atletico Ditahan Imbang Getafe

 

Atletico Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Minggu (14/3) dini hari WIB.

Atletico yang bermain di kandang lawan sudah mendapatkan kesempatan mencetak gol pada menit keempat. Peluang didapat Luis Suarez tetapi sundulannya masih berada di atas mistar.

Enam menit berselang, Getafe membalas ancaman yang diberikan Atletico. Tuan rumah menciptakan peluang melalui Mauro Arambarri yang tendangannya masih berada tipis di samping gawang Jan Oblak.

 

Suarez kembali mendapatkan peluang untuk membobol gawang Getafe. Hanya saja, tendangannya masih belum menemui sasaran.

Upaya keras untuk mencetak gol terus dilakukan oleh Atletico dan Getafe. Akan tetapi, hingga jeda babak pertama tida ada gol yang tercipta.

Tensi pertandingan semakin tinggi memasuki pertengahan babak kedua. Bek Getafe, Allan Nyom bahkan sampai melakukan pelanggaran keras yang berujung kartu merah pada menit ke-70.Memasuki babak kedua dominasi permainan masih dipegang Los Colchoneros. Satu peluang didapat Atletico melalui Marcos Llorente yang direspons Getafe dengan peluang yang didpat Enes Unal.

Keluarnya Nyom nyatanya tidak banyak berpengaruh buat Atletico. Rival sekota Real Madrid itu tetap tidak mampu mencetak gol kemenangan dan harus puas dengan skor imbang 0-0 hingga babak kedua usai.

Susunan pemain

Getafe (4-4-2): David Soria; Allan Nyom, Djene Dakonam, Sofian Chakla, Mathias Olivera; Carles Alena, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Marc Cucurella; Enes Unal, Cucho Hernandez

Atletico Madrid (3-1-4-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Koke; Kieran Trippier, Marcos Llorente, Saul Niguez, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez