Hasil Pertandingan Liga Champions: Leg I Babak Playoff

Tiga pertandingan di Liga Champions berlangsung pada Kamis (19/8) dini hari WIB. Berikut hasil leg pertama babak playoff Liga Champions.
Benfica yang bermain di kandang sendiri berhasil meraih optimal saat menjamu wakil Belanda, PSV Eindhoven. Benfica meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 di Estadio da Luz, Lisbon.

Benfica membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 10 menit melalui Rafa Silva. Keunggulan itu mampu diperbesar jelang babak pertama usai berkat gol yang dicetak gelandang asal Jerman, Julian Weigl.
Di babak kedua, Benfica justru harus menerima kenyataan gawang mereka kebobolan. Penggawa tim tamu, Cody Gakpo berhasil menggetarkan gawang Benfica yang dikawal Odisseas Vlachodimos untuk membuat skor jadi 1-2 pada menit ke-51.

Kemenangan juga berhasil diraih tuan rumah lainnya Malmo FF saat menjamu Ludogorets Razgrad. Malmo menang dua gol tanpa balas melawan klub asal Bulgaria tersebut.

Gol pembuka kemenangan Malmo dijaringkan Veljko Birmancevic memanfaatkan umpan Oscar Lewicki pada menit ke-26. Di babak kedua, penyerang tuan rumah Jo Inge Berget membobol gawang Ludogorets untuk membuat skor jadi 2-0 yang bertahan hingga laga usai.

Sementara itu wakil Swiss, Young Boys mendapatkan perlawanan sengit dari wakil Hungaria, Ferencvaros di Stade de Suisse. Young Boys bahkan tertinggal lebih dulu dan harus bermain dengan 10 orang setelah Silvan Hefti diusir wasit.

Ferencvaros membuka keunggulan melalui gol Franck Boli pada menit ke-14. Namun, Young Boys bisa menyamakan kedudukan berkat gol Meschack Elia.

Young Boys yang bermain dengan 10 orang kemudian bisa mencetak dua gol tambahan melalui Vincent Sierro dan Ulisses Garcia. Jelang akhir babak kedua, Boli mencetak gol keduanya di laga ini untuk memperkecil skor jadi 2-3.

Hasil Leg Pertama Playoff Liga Champions, Kamis (19/8) dini hari WIB
Benfica 2-1 PSV

Rafa Silva 10′, Julian Weigl 42′; Cody Gakpo 51′

Malmo FF 2-0 Ludogorets

Veljko Birmancevic 26′, Jo Inge Berget 61′

Young Boys 3-2 Ferencvaros

Meschack Elia 16′, Vincent Sierro 40, Ulisses Garcia 65′; Franck Boli 14′, 82′