Hasil Undian Piala FA: Liverpool Hadapi Mimpi Buruk

 

Pengundian babak ketiga Piala FA 2020/2021 selesai, dan Liverpool akan melawan Aston Villa yang menjadi mimpi buruk mereka di Liga Inggris pada musim ini.

Dikutip dari Sky Sports, seluruh pertandingan babak ketiga Piala FA ini akan digelar pada akhir pekan mulai 8-11 Januari 2021 mendatang.

Salah satu hasil undian yang menyita perhatian adalah kembali bertemunya Liverpool dengan Aston Villa.

 

Di Liga Inggris musim ini Aston Villa pernah memberikan mimpi buruk kepada Liverpool yang notabenenya sebagai juara bertahan.

Pada pertandingan pekan keempat itu, The Reds kalah telak 2-7 dari Villa di Stadion Villa Park. Kekalahan tersebut mematahkan tren kemenangan tim asuhan Jurgen Klopp itu pada awal musim ini.

Hasil undian lain mempertemukan tim-tim Premier League dengan klub dari divisi di bawahnya. Sebut saja Manchester United yang akan melawan Watford (kasta kedua), Leicester City vs Stoke City (kasta kedua), Chelsea vs Morecambe (kasta keempat), hingga West Ham United vs Stockport County (kasta kelima).Dalam pertemuan di babak ketiga Piala FA nanti, Aston Villa akan bertindak sebagai tuan rumah. Tanggal pasti laga ini belum diumumkan. Namun Liverpool melalui akun Twitter menyebut duel ini akan terjadi antara tanggal 9 atau 10 Januari 2021.

Meski demikian, sejumlah laga babak ketiga Piala FA juga mempertemukan sesama klub Premier League. Arsenal menghadapi Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace.

Dari hasil undian tersebut, yang paling diuntungkan adalah Tottenham Hotsour karena hanya menghadapi tim dari kasta kedelapan Liga Inggris, Marine.

Hasil Undian Babak Ketiga Piala FA:

Southampton vs Shrewsbury
Marine vs Tottenham
Wolverhampton vs Palace
Stockport vs West Ham
Man United vs Watford
Everton vs Rotherham
Arsenal vs Newcastle
Bristol vs Sheffield
Stoke vs Leicester
Crawley vs Leeds
Burnley vs MK Dons
QPR vs Fulham
Villa vs Liverpool
Man City vs Birmingham
Blackpool vs West Brom
Newport vs Brighton