Hazard Bantah Ingin Kembali ke Liga Inggris

Penyerang sayap Real MadridEden Hazard membantah ingin kembali bermain di Liga Inggris pada musim depan.

Spekulasi terkait masa depan Hazard terus mengemuka pada akhir musim ini. Dilansir dari Sports Mole, bintang asal Belgia itu dikabarkan akan dilepas Madrid karena kehadirannya tidak sesuai ekspektasi.

Hazard dilaporkan masuk rencana daftar jual karena lebih banyak berkutat dengan cedera. Selama dua musim memperkuat Los Merengues, Hazard lebih sering masuk ruang perawatan ketimbang beraksi di lapangan bersama rekan setim.

 

Hazard baru 43 kali bermain dengan mencetak lima gol dan delapan assist selama dua musim terakhir di Madrid.

Chelsea yang merupakan mantan klub Hazard disebut sebagai calon klub Hazard musim depan. Namun, Hazard langsung membantah kabar ia akan kembali bermain di Liga Inggris.

“Saya punya tiga tahun kontrak bersama Real Madrid. Kembali ke Inggris tidak ada dalam rencana saya,” ujarnya.Pemain berusia 30 itu mengatakan rencananya musim depan adalah bertahan di Madrid. Ia ingin membuktikan pantas berseragam tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

“Semua orang tahu dua tahun pertama saya tidak bagus, jadi pertama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid. Jelas saya tidak melihat diri saya meninggalkan Madrid mengacu situasi kontrak saya,” ia melanjutkan.

Madrid mendatangkan Hazard dari Chelsea dengan nilai transfer 150 juta euro atau sekitar Rp2,6 triliun pada 2019 lalu. Hazard didatangkan untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.